Monday, August 26, 2013

9:32 PM
5
KOBAMATA the first Blogger community in Magetan, ya judul ini saya rasa sangat cocok karena setahu saya KOBAMATA adalah yang pertama di Magetan dan juga paling Aktif. Nama KOBAMATA sendiri adalah singkatan dari "Komunitas Blogger Smasa Magetan".

Pendirinya ialah orang yang tak asing lagi di kalangan blogger Magetan hingga Ngawi siapa lagi kalo bukan Master Minister Ndru a.k.a Pak Sagung Wibowo beliaulah orang pertama yang menancapkan bendera blgger di Magetan (mungkin nancap di angan angan aja wkwkwk).

Karena ulah beliau pula saya juga hobby ngeblog, di sekolah saya SMAN 1 Magetan KOBAMATA juga sering melakukan kopdar ,berbagi ilmu,sharing hingga dapat menyaring anggota anggota baru  yang berpotensi memajukan kota kami tercinta (Kota Magetan) lewat dunia maya.

Tempat kami kopdar yang paling sering di GAZEBO lingkungan SMAN 1 Magetan setiap hari Jum'at disanalah kami berbagi ilmu . . .

KOBAMATA juga mempunyai slogan yang bagus yaitu  "Write For A  Change" yang dapat memacu semua anggotanya untuk memacu berkarya lewat dunia maya melalui blog mereka masing - masing.

Harapan saya untuk KOBAMATA kedepanya dapat bermanfaat bagi kota Magetan tercinta ,menambah individu individu baru yang berkarya melalui blog dan semakin aktif merekrut anggota anggota baru hehehe . . .



Maju terus  blogger blogger di seluruh Indonesia . . .

By : Alvin Nur Luqman

5 comments:

  1. Artikel yang menarik dan berguna.

    Buruan Gabung Sekarang Juga Bersama dewa poker
    dan Dapatkan Juga Bonus Hingga Jutaan Rupiah disetiap Hari.

    Untuk Informasi Lebih Jelas Silahkan Menghubungi Customer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop :
    - Livechat 24 jam : Official site www mgmpoker88 com.
    - Pin BBM : 28CAFAB2

    TERIMA KASIH
    Salam Keberuntungan MGMPOKER88..

    ReplyDelete
  2. Casino & Sports Betting in Illinois - Dr. Maryland
    The sports betting industry is growing fast with 제천 출장마사지 nearly 오산 출장샵 40 states that 고양 출장샵 allow for sports betting, so it makes sense that both companies are  Rating: 4.2 · ‎Review by 여수 출장마사지 Bill 논산 출장안마 Grinstead

    ReplyDelete