Friday, March 23, 2012

10:30 PM
4
23 Maret 2012, dimana hari ini semua orang menikmati liburan dikarenakan Hari Raya Nyepi yang dirayakan oleh teman kita yang beragama Hindu. Namun, liburan yang dijalani oleh orang-orang ini berbeda. Ya, KOBAMATA pada hari ini mengadakan kopdar resminya di Gazebo SMAN 1 Magetan yang bertempat di Jalan Monginsidi nomor 24 Magetan.

Kopdar kali ini disambut baik oleh seluruh anggota KOBAMATA. Komunitas yang baru saja memenangkan Juara Utama pada lomba Ekspresi Blogger Indonesia yang baru saja di laksanakan oleh Blogdetik, dan juga memperoleh juara 2 dalam presentasi ide blog serta juara 1 olimpiade TIK yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Ponorogo membuat para anggota semakin berminat mengikuti kopdar kali ini.

Kopdar KOBAMATA hari ini, membahas tentang jadwal kopdar yang baru serta susunan kepanitiaan karena Komunitas ini dipercaya menjadi panitia lomba blog saat HUT SMAN 1 Magetan yang akan datang.


  Kopdar kali ini dimulai pukul 08.30 WIB 
dan pastinya memakai seragam kebanggaan KOBAMATA itu sendiri 


Inilah Twin Blogger yang selalu setia mengikuti kopdar KOBAMATA
dan pastinya selalu mempunyai ide cemerlang di setiap langkahnya.


Newer Post
Previous
This is the last post.

4 comments:

  1. Superbly written article, if only all bloggers offered the same content as you, the internet would be a far better place.. best hot tub gazebos

    ReplyDelete
  2. It is controlled by Betsoft and Nucleus Gaming with 룰렛 in extra of four hundred games. When things go mistaken, it’s necessary to know somebody has your again. Game developer Microgaming provides this slot onSpin Casino.

    ReplyDelete